Allah Tidak Membebani SeSEORANG MeLainkan Sesuai Dengan Kesanggupannya(Al-Baqarah:286)

Sabtu, 02 Maret 2013

punya kamu sayang

sayang aku senang malam ini kamu ada disini
menemani setiap hariku
buat aku tertawa denganmu itu bahagia
menghabiskan waktu dengan kamu
itu adalah keinginan kecilku
setiap harinya
aku kangend kamu sayang
aku juga rindu candamu sayang
:)
met bobo sayang
kamu juga bo2 yah sayang
setiap malem kamu ucapin kata itu
seakan tiada yang kan memisahkan kita

namun sayang
percayalah satu Allah akan memberikan yang
terbaik buat kita berdua
jangan pernah memberikan
hal yang lebih yang menghapuskan
aku tuk menghilangkan aku sebagai diri aku
karena cukup kamu sayang
aku punya kamu dan aku punya
orang tua yang sayang
dengan aku juga akan sayang padamu
:) <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar