Allah Tidak Membebani SeSEORANG MeLainkan Sesuai Dengan Kesanggupannya(Al-Baqarah:286)

Rabu, 20 Februari 2013

aku takut melukaimu sayang


Tiada hal yang terindah dalam hidup kita ketika
Kita merasakan bahagia….
Merasa nyaman, merasa dengan suasana tenang
Tiada hal yang mengganggu.i dalam hidup kita
Maka semuanya akan
terasa tenang

Sayang maap mungkin itu yang terlontarkan dari
Mulutku saat ini..
Karena semua kata tidak bisa aku rangkai Dengan indah saat ini
Sayang dia yang aku kagumi datang
Dengan seribu cinta dan kenyamanan
Dia berikan padaku…. Aku bahagia sayang….
Ternyata dia memang baik…

Namun saya tau saya salah sayang…
Rasa lain itu tumbuh saat dia memberikan hal yang
Lebih padaku saat itu..
Aq mencintainya sayang.. Aq nyaman dengan dia sayang…..
Namun aku tidak bisa dengan keadaan seperti ini sayang
Aku masih memikirkan bagaimana rasanya jika nantinya
Kamu mengetahui akan hal itu sayang, sakit kan????

Aku merasa kamu perhatian padaku dengan menyuruh
aku ini dan itu, aku tau sayang itu yang terbaik
Untuk aku bagi kamu sayang sehingga aku merasa tertekan
Dengan suasana itu, namun sayang dia tidak seperti itu
Dia memberikan banyak kebebasan padaku, aku bingung

Aku tak tau lagi sayang….
Cerita kita sudah terlampau jauh sayang, sangat jauh
Banyak hal yang sudah kita lalui bersama – sama
Pengorbananmu juga tidak lagi mempertanyakan tentang
Bagaimana kamu menyayangiku sayang, namun sayang
Aku mencintainya…..

Aku mencoba menjalani ini semuanya sayang
Antara kamu dan dia sama-sama aku sayang dan aku cinta
Aku tidak dapat memilih antara kamu atau dia sayang
Biarlah waktu yang akan menjawabnya sayang…
Biarlah Allah yang menentukan siapa yang terbaik bagi
Aku, kamu dan dia untuk saat nanti sayang
Karena aku tak kuasa sayang untuk memiih

<3 aku hanya wanita dengan perasaan lembut
Yang bingung dan tak tau membedakan semua suasana
Yang telah melampau.i batas hati ini <3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar