Allah Tidak Membebani SeSEORANG MeLainkan Sesuai Dengan Kesanggupannya(Al-Baqarah:286)

Sabtu, 02 Maret 2013

hari ini ultahku

hari ini aku 20thn tepatnya
tua sekali tidak terasa
semakin dewasa dirinya
namun
entah mengapa masih saja sulit berdaptasi
dengan pikiran yang dewasa ini

senang umurku bertambah
namun bebanku semakin berat
jika aku ditakdirkan mati umur 21 tahun
maka kesempatan hidup aku
kurang 1thn lagi

ya rabb aku serahkan segala urusanku padaMU
karena engkau yang maha dari segalaNYA
di hari bahagia ini
aku mulai rangkai satu persatu
target aku untuk jadi lebih baik

aku mulai dari yang terkecil terlebih dahulu
aku mulai dengan membenahi diri ini
memulai untuk jadi kakak yang baik
untuk adek-adek ku
memulai menjadi dewasa untuk
bunda dan kamu sayang :)

semoga semuanya tambah
lancar dan semakin baik lagi
aaminnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar