Allah Tidak Membebani SeSEORANG MeLainkan Sesuai Dengan Kesanggupannya(Al-Baqarah:286)

Selasa, 03 April 2012

ketika rasa itu

saat aku merasakan rasa itu...............
angin memberikan tanda
perasaan seperti datangnya pagi
seperti hilangnya malam

cinta.......................
aku tak bisa mendefinisikannya
aku tidak bisa membentukannya seperti bentuk apa
aku tak sanggup tuk menguraikannya
 aku tidak bisa pun melarutkannya

                                          Hasrat padamu kian mendesak kalbu
                                          Namun selalu aku merasakan tak mampu
  tak mengerti
tak bisa menjabarkannya
                                         Kemana ku harus melangkah
Jejakmu samar-samar ku ikuti
                                        Kemana ku harus melangkah
Terangilah kasih lentera cintamu itu
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan
Terangilah kasih lentera cintamu itu
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan
Agar kelak aku bertemu di mimpi
dengan mimpi yang tuk selamanya
                                         dengan rasa yang akan selalu
memberikan tentang rasa itu



tanpa noda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar