Allah Tidak Membebani SeSEORANG MeLainkan Sesuai Dengan Kesanggupannya(Al-Baqarah:286)

Selasa, 17 April 2012

Allah akan melihat peluh yang kita teteskan

Saya tidak peduli orang lain berkata apa tentang semuanya
Ini yang akan aku lakukan untuk aku dan orang orang yang aku sayangi
Aku berusaha dan ini yang aku dapatkan
Mungkin ini adalah yang terbaek yang
Allah telah berikan pada aku
aku selalu berusaha walaupun
Sebenarnya aku tidak bisa
Namun aku selalu berusaha untuk menjadi yang
Terbaik untuk semuanya
biarlah Allah yang menilai peluh aku
Walaupun aku tidak mendapatkan
Yang tertinggi namun biarkan
Hati ini yang menjadi ukuran
Karena Allah melihat usaha
Yang kita lakukan

jadikanlah kamu pintar dalam
hati jangan hanya pinter di otak
bagaimana kamu banyak memberi bukan
sebanyak mana yang kita dapatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar