Allah Tidak Membebani SeSEORANG MeLainkan Sesuai Dengan Kesanggupannya(Al-Baqarah:286)

Sabtu, 07 April 2012

Aku Cinta,Rindu dan Sayang Sahabatku Karna Allah

Aku tidak mau kehilangan kalian
aku tak sanggup bila kalian lupa
lupa akan saat kita
rangkai biduk hidup bersama
biarkan hanya aku yang mengingatkannya
untuk kalian semua









karena kalian adalah darah yang sudah mengalir dalam tubuhku ini
kalian adalah harta terindah yang pernah aku miliki
kalian memberikan banyak kenangan dalam
serentetan hidupku
kalian sudah melukiskan banyak
warna dalam kanvas hidupku








Kita berpisah bukan untuk
pergi menjauh,
namun kita berpisah akan
berjumpa kembali dengan
mimpi dan harapan yang
telah terwujud
dan kita kan bahagia bersama





tidak bisa aku tampilkan
sejarah bukti
foto kita bersama semuanya
buat semuanya sahabatku
walaupun tidak ada di foto itu
namun kalian terukir indah di
hatiku selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar