Allah Tidak Membebani SeSEORANG MeLainkan Sesuai Dengan Kesanggupannya(Al-Baqarah:286)

Jumat, 07 September 2012

Lagi dan Lagi kenapa harus itu???


Kembali …..lagi
Lagi lagi  dan  lagi  capek
Ketika aku mulai bangkit
Dan tenang dari masa kelam itu
Tapi ……
Mereka, mereka dan mereka mengingatkan ku kembali
Kejadian dimana 1 tahun yang lalu
Yang membuat aku terpukul berat
Tak ada arah dan tujuan yang jelas
Kini…..
Aku mencoba bangkit namun,,,,,
Merekaaa ,,, merekaa selalu mengingatkannya
Mengingatkan kembali…..
Menjatuhkan ku, memojokkan ku
Maap mungkin aku tidak bisa membahagiakan mereka
Aku hanya bisa memalukan mereka
Hanya merepotkan dan menyusahkan
Tidak seperti dia, dia dan dia
Yang membuat bangga
Namun aku selalu berusaha dan untuk hal itu selalu berusaha
Namun mereka mengingatkan dan mengingatkannya kembali
Ya allah apa yang harus aku lakukan ???
Tidakkah ENGKAU ciptakan manusia tuk menyesal selalu
Aku bangkit ya ALLAH
Tolong aku tunjuk kan jalan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar