Allah Tidak Membebani SeSEORANG MeLainkan Sesuai Dengan Kesanggupannya(Al-Baqarah:286)

Senin, 10 September 2012

Buah Dari Kesabaran


Dari awal aku merasa tidak yakin dan tidak akan mungkin
Namun,……..
Ternyata aku salah tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah
1x gagal 2x ,3x,4x,5x,6x sehingga untuk yg ke 7x
Aku merasa malas untuk kembali lagi
Saat ke 6x aku malu menangis dihadapannya
Seraya dia berkata: mau gimana lagi wong gak bisa gitu??
Aq: tanpa terasa air mata jatuh :’(
Namun orang tuaku menyarankan sudah datang terus
Allah akan memberikan celah untuk kamu
Dan akhirnya untuk yg 7x
Aku panas2 berangkat sendirian
Hanya cwe seorang diri
Perasaan takut…………..malu………….cemas…………………. deg-degan……….
Tapi aku coba tenang
Seraya berdo’a ya Allah tunjukkan kuasaMU
Dan akhirnya dengan izin Allah dan perjalanan  yg sangat panjang……………. :(
Aku bisa dan ini kuasaMU ini janjiMU untuk orang2 yg sabar aku percaya itu yakin dahhhh :)
Dan aku memilikinya dengan senang hati dari buah kerja kerasku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar