Allah Tidak Membebani SeSEORANG MeLainkan Sesuai Dengan Kesanggupannya(Al-Baqarah:286)

Senin, 11 Juni 2012

9 Juni ketika itu

kemarin ifa menemukan ubur ubur lho
kelompok 2-1 paling capcuzzz :)

asyikkkk :)
ayooo
PKL lagi......
ayooo rek
qwh Chyank Kalian semua BIO 2011
mungkin saat itu banyak kekacauan hatiku yang
membuat aqwh menangizzz
namun karena mungkin kasih sayang kalian semua rasa yang tidak menentu itu
tertepisssss qwh dan kalian capcuzzz

kemarin kelompok 1-2 juga menemukan ini lho........
tapi sayang udah bercerai berai tidak utuh lagi


dibalik tawa saat 9 juni itu terlukis duka yang amat
tergores dihatiku
perjalanan yang sangat panjang
hingga detik2 untuk tiba datang saatnya
aku tdk bisa menahan
semua ingin aku katakan pada mereka
bagaimana aku membolak balikkan semua sehingga aku kemas dengan baik

namun dia dengan mudahnya merampas semuanya yang
sudah aku bungkus dengan rapi untuk semuanya
dia mengatas namakan semuanya

ingin aku tunjukkan siapa dia sebenarnya
seandainya aku mampu
namun biarkan semuanya mengalir
dan senyum dan tawa dari sahabat bio 2011
yang terkecuali dia akan menutupnya

buat seorang bintang yang telah menerangi kita dari awal
hingga hari H
tidak bisa mengikutinya
kita sayang Engkau :(
kita berharap kau ada menemani kita namun apa daya
mungkin
Allah berkehendak lain

namun kita tetap
sayang dan meminta maaf yang banyak
karnatelah mengecewakanmu
tetap jadi bintang untuk kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar