Allah Tidak Membebani SeSEORANG MeLainkan Sesuai Dengan Kesanggupannya(Al-Baqarah:286)

Kamis, 09 Mei 2013

ketika lafal itu diucapkan

pagi yang cerah ku bergegas tuk berpakaian rapi. karena hari ini adalah hari spesial bagi tante aku, anita wulandari pada hari ini tepatnya tanggal 9-5-2013 dia melepaskan masa lajangnya dengan orang pilihannya. senang
hatiku dapat membantu dalam acara itu walau sebenarnya hati ini merasa malu. namun semuanya aku tepiskan karena rasa sayangku padanya.

saat penghulu datang dan rombongan mempelai pria datang suasana berubah menjadi aru dan sakral. ingin rasanya aku berada disampingmu saat itu tee namun apalah daya diri ini terlalu kecil untuk berada disitu. saat penghulu mengucapkan saya serahkan wali pada orang tua mempelai wanita..
jantung ini berdegup kencang seakan aku yang melakukannya namun entah mengapa rasanya air mata ini ingin terus meleleh.

kata saya nikahkan dan kawinkan kamu saudara aang dengan anak saya anita wulandari binti h.jasuli dengan maskawin uang 950.000 dibayar tunai. dengan suara lantang dan penuh dengan makna imam dari tanteku menjawab saya terima nikah dan kawinnya anita wulandari dengan maskawin tersebut dibayar tunai saya ridho dan ikhlas ......

suerr.....
air mata ini reflek keluar dengan air mata bahagia berkata tantee barokallah...
:) sekarang tantee sudah ada imam yang akan memuntunmu


waktu bersama selama beberapa tahun
tiada artinya saat itu
jika akhirnya toh tidak bersama namun dengan
kata yang singkat pertemuan yang singkat
hanya dengan saya terima nikahnya/...../////
tidak satu detik dan dengan kata sah telai selesae sudah semuanya////

semuanya akan halal
bernilai ibadah
tantee sunnahmu tlah berjalan
:)

barokallah tante...
semoga menjadi istri yang sholehah untuk imam yang sholeh

tugasmu berbakti pada orang tua telah slesae te
kini saat kamu berbakti pada imammu
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar