Allah Tidak Membebani SeSEORANG MeLainkan Sesuai Dengan Kesanggupannya(Al-Baqarah:286)

Jumat, 26 April 2013

kangend bunda

bunda setiap malam aq terbayang paras teduhnya wajahmu
bunda aku sendiri dalam ramainya keadaan ini
bunda hati ini memanggil
kasih sayangmu
terasa jelas saat senyum itu seakan menyapa ku

bunda banyak hal yang aku lakukan saat bersamamu
selalu denganmu
pulang dari manapun ketika sampai
hal yang pertama aku tanyakan
dimana bunda???......
bangun dari tidurku hal aku tanyakan
bundaaa kamu dimana???
ketika mau tidur....
bundaaa sudah tidur apa belom??

semuanya serba dirimu bunda...
kini aku jauh bunda darimu..
aku jauh untuk mewujudkan cita-citamu
yang ingin aku bahagia menjadi anak yang
seperti anak lainnya
mempunyai cita-cita dan harapan yang indah
semuanya itu aku lakukan untukmu bunda

jelas terasa rindumu
saat kini kamu jauh dariku
bunda....
bunda.....
butuh kamu dalam suasana apapun
suaramu sedikit mengobati rinduku
walau raga ini tidak bisa memelukmu

do'amu bunda
senyummu
bahagiamu
adalah bagian dari cairan sitoplasma
dalam tubuhku
lope bunda :)
<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar