Allah Tidak Membebani SeSEORANG MeLainkan Sesuai Dengan Kesanggupannya(Al-Baqarah:286)

Rabu, 05 September 2012

Katakan Pada Waktu

Katakan pada waktu aku mampu melewatinya
aku bisa menunggunya
tanpa harus melukainya
walaupun belum pasti untuk diriku

Waktu ......
terkadang begitu sempit
ketika aku merasakan bahagia dengannya
namun terkadang begitu panjang seperti tak akan berganti
ketika perih menusuknya

katakan aku bisa melalui semuanya tanpa
sedetik pun
waktu
aku bisa melampaoi
semuanya akan bersamanya
walau waktu tak berpihak pada q dan dirinya
namun aku yakin semua akan berlalu

dan aku yang akan jadi pemenangnya
katakan pada waktu
katakan aku bisa
aku mampu
tak akan ada sedetik yang ku lalui dengan tetsan air mata
sedih
namun akan ku

padati waktu dengan air mata bahagia
untuk kita selamanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar